DepokNews-Ketua RW 06 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong Akmaludin yang memenangkan kembali Pemilihan Ketua RW pada Minggu (21/7) malam mendatangi warga di RT 06 Perumahan Bumi Husada Indah.

“Alhamdullilah kami mendapatkan kepercayaan kembali oleh masyarakat untuk memimpin lingkungan RW 06″katanya.

Dia menambahkan kehadiran dirinya ke lingkungan RT 06 ini sebagai langkah meningkatkan tali silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat di wilayamh RW 06.

Akmaludin mengatakan kegiatan silahturami memang kerap dilaksanakan dirinya selama menjabat sebagai ketua RW 06.

“Ya kalau warga kami belum tidur ya kami selaku ketua RW ya jangan tidur dulu kami terus silaturahmi dengan warga”katanya.

Kedepan pihaknya akan meneruskan program yang sudah dilakukan selama ini seperti perbaikan infrastruktur dan program pemkot lainnya.

“Kami juga ucapkan terima kepada warga yang sudah memberikan kepercayannya kepada dirinya sehingga bisa kembali terpilih menjadi ketua RW 06 tiga tahun kedepan”katanya.

Dilokasi sama ketua RT 06/06 Sondakh Ruli mengatakan dia bersama warganya menyambut dan mengapreasi ketua RW yang sudah bisa menyempatkan ruang dan waktu untuk bisa berkomunikasi dengan masyarakatnya.

Ruli menambahkan Ketua RW 06 Akmaludin memang sering bersilaturahmi dengan warganya hingga larut malam membahas pembangunan wilayah di RW 06.

Sebelumnya masyarakat di RW 06 Kelurahan Kalibaru melaksanakan pemilihan ketua RW dimana sosok Akmaludin kembali menjadi ketua RW 06 dengan mengalahkan dua rivalnya.

Akmaludin meraih 213 suara, calon lainnya, Jumhari 169 dan Nadih 121 suara.