Rutin Dilaksanakan, Persit Koramil Bojonggede Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengendara

DepokNews– Raih berkah di Bulan Ramadhan, Pengurus Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 5, Koramil 04/Bojonggede membagikan ratusan paket takjil gratis untuk para pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Bambu Kuning, Bojonggede, Bogor, Jumat (08/05/2020) petang.

“Kegiatan ini salah satu agenda tahunan Persit Bojonggede dan rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi,” kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 04/Bojonggede Ny. Kurniawati Edy Sugiharto.

Selain itu, kata Kurniawati, bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana masyarakat banyak yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Selain pembagian ratusan bungkus takjil dan nasi kotak, pada giat tersebut, anggota Persit yang dibantu personel Koramil Bojonggede juga membagikan ratusan masker.

Giat tersebut mendapat apresiasi dari warga. Salah satunya yakni Wahyu (40).

“Terimakasih atas atas takjilnya. Semoga giat sosial ini menjadi berkah untuk ibu-ibu yang suaminya bertugas di Koramil. Dan juga untuk TNI, semakin merakyat,” katanya.