Rumah Zakat Raih 1st Champion Indonesia Original Brand Award 2019

DepokNews–JAKARTA. Rumah Zakat kembali mendapatkan penghargaan 1st Champion Indonesia Original Brand Award 2019 untuk kategori ZIS. Ini merupakan kali ke 4 Rumah Zakat mendapatkan penghargaan yang sama sejak tahun 2015.

“Alhamdulilah, terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan seluruh stake holder kepada Rumah Zakat kami kembali menerima pengharaan Indonesia Original Brand untuk kategori ZIS. Mohon doanya gara kami bisa terus menjadi lebih baik” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi dalam acara penghargaan Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (31/7).

Pencapaian tersebut tentu menjadikan Rumah Zakat lebih bersemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada ummat dan meningkatkan kinerja sehingga manfaat untuk masyarakat semakin terasa.

Selama 21 tahun memberdayakan, Rumah Zakat memberikan manfaat pada 32,357,797 Penerima layanan manfaat, 1.453 Desa Berdaya binaan yang tersebar dari aceh hingga papua, 18 Sekolah Juara dan 8 Rumah Sakit.

Tak hanya itu dalam moment idul Adha ini, Rumah Zakat menyiapkan program Superqurban. Superqurban adalah inovasi optimalisasi hewan qurban yang diolah dalam bentuk kornet dan redang yang tahan lama sehingga pemanfaatannya menjangkau lokasi di dalam dan luar negeri, daerah bencana serta untuk aksi-aksi kemanusiaan.

Dari Januari hingga Juni 2019 Rumah Zakat telah menyalurkan 161.986 paket Superqurban untuk 80.993 penerima manfaat di seluruh wilayah Indonesia. Dengan jumlah terbanyak disalurkan di desa dan pelosok, kemudian terbanyak kedua untuk wilayah bencana. Sementara itu di Idul Adha tahun 2019 ini Rumah Zakat menargetkan 15.000 pequrban dengan satu juta paket Superqurban.