DepokNews — Ahad, 03 Juni 2018 Rumah Yatim Yayasan Bina Auladi Mandiri yang berlokasi di Kp. Cimpaeun No.20 Rt.002 Rw.003, Cimpaeun, Tapos, Depok menggelar acara santunan Yatim sekaligus mengadakan buka puasa bersama 50 anak Yatim asuhan Rumah Yatim Yayasan Bina Auladi Mandiri.

Salahudin Yuswa, atau yang biasa dikenal dengan panggilan Isal selaku Ketua Yayasan menjelaskan. Acara santunan seperti ini kerap dilaksanakan oleh pihak Rumah Yatim Yayasan Bina Auladi Mandiri di setiap bulan Romadhon. Dan alhamdulillah di Romadhon 1439 H tahun ini, walau dikondisi ekonomi masyarakat yang sedang tidak stabil kami masih dipercaya oleh para donatur untuk menyalurkan amanah kepada mereka anak-anak Yatim asuhan Rumah Yatim kami.

“Alhamdulillah seluruh biaya yang keluar dari rangkaian agenda yang kerap dilaksanakan tiap pekannya tersebut senantiasa mendapat bantuan dari para donatur baik yang menyampaikan secara individu maupun komunitas,” kata Isal.

Ditambah Isal, selanjutnya, agenda santunan dan buka puasa bersama anak-anak Yatim pada Romadhon tahun ini akan diakhiri dengan pemberian bingkisan lebaran buat anak-anak Yatim dan warga masyarakat yang memang membutuhkan pada Ahad, 10 Juni 2018. Dan terkait dengan seluruh persiapan sedang digagas demi kelancaran acara tersebut.