DepokNews – DPC PKS Tapos, hari Minggu kemarin (9/5/21) melalui ketuanya, Mamuri Raskaman memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Cilangkap Tapos yang rumahnya ambruk. Ada 2 rumah warga yang mengalami kerusakan. Satu rumah atapnya ambruk berlokasi di RT 01 RW 15 dan satunya lagi rumah roboh berada di RW 09. Penyebabnya karena bangunannya sudah berusia lama ditambah hujan lebat yang mengguyur kawasan Cilangkap beberapa hari terakhir ini.

Mamuri mengunjungi kedua rumah tersebut bersama dengan tokoh muda Cilangkap Agung Cahyadi, dan Aleg FPKS DPRD kota Depok, Ade Firmasyah. Hadir juga ketua Bidang Kesra DPC PKS Tapos, Siswanto.

Kepada warga yang tertimpa musibah, Mamuri berpesan agar bersabar apalagi di bulan Ramadan.

“Yang sabar ya Pak, pahalanya besar di bulan puasa ini,” ucap Mamuri sambil menyerahkan bantuan kepada Deny.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang dan bingkisan. Kedua pemilik rumah yang rusak, Deny dan Ihom menerima dengan raut wajah gembira dengan disaksikan pengurus lingkungan RW.09 dan RW.015 Cilangkap Tapos.

“Terima kasih atas bantuannya, pak,” ujar Deny berseri-seri.

Ketua RW.09, Galih Mulyanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada PKS. Dirinya tidak asing lagi dengan PKS yang menurutnya terkenal peduli.

“Saya selaku ketua RW 09 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ade Firmansyah, serta saudaraku dari DPC PKS yang telah peduli membantu Bapak Deny warga saya di RT 01 tempo hari rumahnya rubuh,” tutur Galih.

Begitu pula dengan ketua RW 015, Nurdin berharap dengan bantuan dari PKS ini bermanfaat bagi warganya yang rumahnya mengalami kerusakan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih buat DPC PKS, Bang Acay, dan Bang dewan AF yang telah memberikan bantuannya untuk keluarga ibu Ihom warga RT.01 RW.15. Semoga bermanfaat dan PKS selalu tetap memberikan yang terbaik,” ungkap Galih. (shl)