Depoknews.id – Dini hari menjelang subuh Kamis 19 Desember 2019, rumah Ustadz Heri Pratomo di jalan Nusantara Raya no 137 RT 01 RW 10 Kelurahan Beji Kecamatan Beji ditabrak mobil Toyota Calya hitam bernomor polisi B 2298 SYS.

“Saya sedang di belakang ambil air wudhu, tiba-tiba bunyi benturan keras sekali. Alhamdulillah keluarga saya selamat. Saya lihat ke depan ternyata bagian depan rumah ditabrak mobil hitam. saya lihat pengendaranya sudah berdarah bagian wajah dan telinganya serta posisinya berpindah ke tempat duduk di sampingnya”, ungkap Ustadz Heri.

Warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian lalu berkerumun membantu mengeluarkan pengendara dari mobilnya. Sementara karena adzan subuh usai berkumandang Heri lalu melanjutkan rutinitasnya melakukan shalat subuh berjama’ah di masjid Al Marhamah tak jauh dari rumahnya.

“Saya pulang dari masjid sudah banyak polisi dan mobil lalu diderek ke Polres Kota Depok”, Lanjut Ustadz Heri.

Menurut keterangan pihak kepolisian pengemudi kini dirawat di Rumah Sakit Graha Permata Ibu. Nama pengemudi adalah Febie Panji Setyawan, 21 tahun, mahasiswa dan tinggal di gang Bedeng dalam RT 011/010 kelurahan Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Menurut penuturan warga, yang melihat kejadian itu adalah Bang Awi Satpam wilayah jalan nusantara. Dari keterangan Bang Awi diperoleh cerita bahwa mobil naas itu sejak dari lampu merah pertigaan jalan Arif Rahman Hakim memang sudah berjalan oleng.

Sementara menurut pengakuan warga yang ikut membantu evakuasi, tercium bau minuman keras dari muntahan dan mulut sang pengemudi.