DepokNews- Berjalan lebih dari satu tahun, kini Rumah Serba Ada (RSA) bisa membuka 10 mitra. Dengan jumlah 1.000 reseller selama setahun, kini bertambah lagi 500 reseller, seiring bertambahnya kemitraan.

RSA berawal dari putusan resign di awal pandemi Covid-19 pada Tahun 2020 lalu, Tia Ocvaria Hinarti pendiri RSA, kini mampu mengembangkan RSA. Ya, inilah yang dilakukan Pendiri RSA, Tia Ocvaria Hinarti. Ia memberanikan diri membuka usaha bernama RSA.

“Alhamdulilah setahun lebih, antusias yang tinggi dari reseller kini punya 10 mitra,” ujar Tia.

Tia menjelaskan, RSA disini menjajakan aneka produk termasuk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Mulai dari kebutuhan bahan pokok, peralatan rumah tangga dan makanan beku. Harga yang diberikan jelas terjangkau, terlebih untuk para reseller. Targetnya dalam sebulan RSA bisa meningkat 10 mitra.

Diupayakan 1 kecamatan minimal ada mitra RSA sehingga memudahkan para reseller dan konsumen. Untuk di Depok sendiri, RSA selain pusatnya di Jalan Pekapuran, Sukatani kini mengepakkan sayap ke beberapa cabang kemitraan. Adapun mitra RSA kini ada di Cimanggis, Cilodong, Margonda, Pancoranmas Depok, Grogol Limo, Depok Timur, Cibinong, Cileungsi, Cilincing hingga Pondok Gede.

“Jadi diupayakan nantinya disetiap wilayah ada cabang RSA,” ungkapnya.

Bagi yang ingin menjadi mitra RSA disini syaratnya sangat mudah. Cukup membayar Rp5 juta sudah termasuk produk, jasa, setting media sosial (medsos) dan e-commerce. Jasa disini maksudnya membangun traffic, setting medsos untuk pembuatan logo, trick feed, write up dan followers. Lalu build e-commerce atau marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan Grab Mart.

“Disini ketika reseller membayar starter kit bagi mitra kedepannya tidak terikat, yang terpenting diawal pasti semua dibantu selain tentunya persediaan barang tadi,” tandasnya.(Mia)