DepokNews–PT Permata Husada Sakti yang membawahi Rumah Sakit Graha Permata Ibu pada Jumat (24/5) melakukan bakti sosial berbagi bersama 1000 anak yatim yang ada di Kota Depok.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Rumah Sakit Graha Permata Ibu di Jalan KH M Usman Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji dengan bertemakan Maknai Bulan Ramadan Dengan Bersihkan Hati dan diri.

Direktur Utama PT Permata Husada Sakti, Soepriyatno dalam sambutannya mengatakan berkat rahmat dan barokah-Nya acara santunan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Sehingga dapat berbagi dibulan yang penuh keberkahan.

Dia menambahkan, hikmah bulan ramadhan adalah semua orang dapat merasakan hal yang sama, yaitu menahan rasa haus dahaga serta rasa lapar.

Tak terkecuali yang miskin ataupun yang kaya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menegaskan bahwa akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga kehadiran RS Grha Permata Ibu dapat berkontribusi dengan baik ditengah-tengah masyarakat Kota Depok.

“Semoga kedepannya, manajemen rumah sakit kami ini lebih baik lagi dalam hal pelayanan kesehatan untuk masyarakat luas”katanya.

Dia menambahkan, semakin bertambah dan berkembang agar terus dapat berkontribusi dilingkungan masyarakat, terutama warga sekitar rumah sakit.

Lebih lanjut dirinya meminta permohonan maaf terkait pelayanan masyarakat yang masih kurang maksimal ketika berada di lingkungan rumah sakit.

“Atas nama pribadi dan juga rumah sakit, Saya minta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan ataupun khilafan dalam memberikan pelayanan,”katanya

Di lokasi yang sama, Ketua panitia acara, Endi Hartono, mengatakan bahwa jumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang hadir mencapai 1000 orang. Dan semuanya terdata terlebih dahulu dari laporan ketua RT/RW.

Santunan kepada 1000 anak yatim ini merupakan sikap kepeduliaan pihak Rumah Sakit Graha Permata Ibu kepada masyarakat luas.

“Pemberian santunan kepada 1000 anak yatim ini merupakan CSR agenda kami rutin setiap bulan Ramadan”katanya.

Alhamdulillah yang hadir sekitar 1000 orang terdiri dari anak yatim piatu serta janda-janda tua yang berhak mendapatkan santunan.

“Dan data mereka kita dapatkan melalui ketua RT/RW serta pihak yayasan yang biasa menangani anak yatim piatu, “katanya.

Ia pun menginginkan untuk tahun berikutnya, ada penambahan jumlah penerima santunan.

Sehingga semakin menambah nilai keberkahan dibulan ramadhan

Sementara itu perwakilan pengurus Lembaga Pemberdayaan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji Sebastian 
merasa bersyukur atas adanya kegiatan buka puasa bersama serta santunan yang dilakukan oleh pihak RS Grha Permata Ibu.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit. Semoga rumah sakit Grha Permata Ibu semakin maju dan sukses,”katanya.