Rumah Lobster Depok Siap Manjakan Lidah

DepokNews- Resto Rumah Lobster Depok yang berada di Jalan Margonda Raya no117 C tawarkan sensani berbeda. Resto ini menyediakan menu lobster dengan ukuran super besar atau biasa disebut lobster gajah. Lobster dengan ukuran mencapai dua kilogram siap memanjakan lidah pengunjung dengan beragam pilihan saus pelengkap, namun saus mandi Padang dan mozarella menjadi favorit pengunjung.

Semua saus dan bumbu yang dimasak di Rumah Lobster Depok merupakan racikan sendiri sehingga citarasanya khas. Menariknya lagi harga yang ditawarkan sesuai dengan kocek.

“Disini pengunjung bisa menikmati masakan dengan citarasa hotel bintang lima namun dengan harga kaki lima,” ujar Owner Rumah Lobster Depok, Rizki Destrian, Sabtu (24/12).

Rizki mengungkapkan, tidak hanya menyajikan makanan menu laut seperti lobster, kerang udang, cumi saja, namun konsep restonya juga terbilang salah satu yang ada dilaut yaitu sampah. Sampah disini maksudnya barang-barang yang digunakan di resto merupakan recycle namun bisa berfungsi dengan baik bahkan mampu mempercantik suasana.  Resto yang memiliki daya tampung 48 kursi ini menawarkan menu makanan mulai dari Rp20 ribu hingga Rp350 ribu perporsi. Sedangkan untuk menu minuman mulai dari Rp4 ribu hingga Rp25 ribu.

“Biasanya setiap sore hingga malam itu waiting list, jadi untuk weekend tidak menerima reserve,” tegasnya.

Untuk aneka menunya ada yang satuan namun ada juga yang ekonomis yaitu berupa paket. Ada tiga pilihan paket yaitu paket laperpool 1,2 dan 3. Isinya terdiri dari beberapa item sesuai dengan jenis paketnya. Rumah Lobster Depok buka setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 23:00.

“Baik lobster, kerang dan lainnya disajikan fresh dan dalam keadaan bersih karena sudah melewati quality control, bahkan kerangnya sudah direbus dengan bumbu rempah,” tutupnya.(mia)