Rumah Kontrakan Penemuan Jenazah Disemprot Disenfektan

DepokNews-Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, terus bergerak melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, dirumah kontrakan korban meninggal mendadak di wilayah RT 01/02 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Gandara Budiana didampingi Kabid Penanggulangan Bencana Disdamkar dan Penyelamatan Depok Denny Romulo mengatakan, korban meninggal LB jenis kelamin perempuan (43), bekerja di Depok.

Dia menerangkan, dari informasi warga sekitar, korban terakhir terlihat hari Kamis sedang menjemur pakaian di belakang rumah.

Dari keterangan Warga, mereka menemukan korban meninggal dirumah kontrakan. Korban memiliki riwayat penyakit asma karena sering membeli obat.

Korban tersebut di makamkan sesuai protokol Covid-19, maka Disdamkar melakukan protokol kesehatan terhadap rumah  korban, dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruangan rumah dan membakar kasur korban.

“Kita melakukan protokol kesehatan terhadap rumah korban guna mengantisipasi dugaan penyebaran Covid- 19 di sekitar rumah korban,”katanya.