DepokNews–Satu unit rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Sasak II Gang Musala Al Amin, RT 03 RW 07 Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong pada Senin (20/5) sore digeledah, oleh petugas kepolisian.

Berdasarkan nformasi yang dihimpun, rumah bertembok biru muda tersebut merupakan kediaman terduga teroris.

Sementara itu, di pintu rumah kontarakab tersebut terpadang garis kuning polisi masih melintang di sekitar lokasi penggeledahan.

Eci tetangga sekitar kontrakan yang digeledah itu menuturkan puluhan petugas datang dan langsung membuka pintu rumah pada Senin (20/5) sore.

Dia saat itu tengah bersama suaminya sedang menyiapkan menu berbuka puasa.

“Saya kaget, tadi ada banyak petugas yang datang menggeledah kontrakan itu, saya mau tanya tapi tidak berani,”katanya.

Ketika digeledah, pemilik kontrakan sedang tidak ada di rumah.

Petugas yang diduga anggota Densus 88 ini membawa beberapa dokumen yang berbentuk buku-buku tebal.

“Di rumah itu, setahu saya ada pasangan suami istri dan Ibunya. Nama suaminya tidak tahu, kalau istrinya memang suka ngobrol sama saya, namanya Tria,” Jelasnya.

Selama ini, Eci tidak mengetahui secara pasti apa pekerjaan lelaki tersebut namun istrinya diketahui biasa berjualan baju koko secara online.

“Kalau sama suaminya jarang ketemu, kata istrinya memang jarang pulang juga,” jelasnya.

Di lokasi sama warga lainnya, Luthfi mengatakan pria yang menghuni rumah kontrakan tersebut belum diketahui namanya itu berperawakan tinggi besar.

“Badannya besar, tapi saya juga baru ketemu dua kali paling nyapa saja namanya belum tahu. Dia baru kurang lebih dua bulan ngontrak disini,” tegasnya.
Tarno tetangga belakang rumah kontrakan tersebut membenarkan ada pasangan suami istri yang tinggal disitu.

“Mereka jarang bersosialisasi, suaminya gemuk gondrong selalu pake masker. Istrinya pendek gemuk, selalu pakai cadar. Teman temannya sering dateng pakai cadar semua juga,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti, nama terduga teroris tersebut dan keterangan lengkap terkait penggeledahan tersebut dari pihak kepolisian.

Dan lokasi rumah kontrakan masih terpasang garis polisi.