DepokNews–Sebuah video puluhan warga mengrebek rumah kontrakan di Kemiri Muka, Beji diduga menjadi lokasi prostitusi viral di Media Sosial. Dalam video tersebut terlihat warga sangat kesal dengan kejadian tersebut.

“Nih emak-emak nih kerudung merah, apes banget, lakinya mana buk,” teriak warga dalam video tersebut.

Mendapat laporan kejadian tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Depok bersama jajaran kepolisian dari Polsek Beji langsung mendatangi tempat kejadian perkara yang berada di jalan Turi, Kemiri Muka.

Kasie Tranmastibum Agus Muhammad mengatakan dilokasi pihaknya bersama Polsek Beji berhasil mengamankan dua pasang remaja yang ditemukan dalam kamar berbeda.

“Dari TKP kita amankan dua pasang remaja, untuk menghindarkan dari amukan massa, kita bawa kekantor Satpol-PP, selanjutnya kita mintai keterangan,” kata Agus saat dihubungi via telepon, Jumat (7/2/20) sore.

Agus menjelaskan informasi tersebut didapatkan pihaknya pukul 22.00 WIB dari warga.

“Dalam info yang kita terima itu warga yang melakukan penggrebekan mengancam akan membakar rumah kontrakan tersebut,” tukasnya.

Sebagai informasi, bangunan tersebut saat ini sedang dalam pengawasan DPMPTSP di duga ada indikasi melanggar izin pembangunan.

“Pemilik bangunan saat ini sudah dipanggil oleh pihak terkait,”pungkasnya. []