Yamaha Harapan Motor (Istimewa)
DepokNews- Banyaknya komunitas motor di Kota Depok, dalam menyalurkan hobinya, coba di fasilitasi Yamaha Harapan Motor Depok. Seperti komunitas join event Sunday Race, Nonton Bareng MotoGP, Anniversary, Turing dan kegiatan sosial lainnya bersama komunitas.
Kepala Cabang Dealer Yamaha Harapan Depok, Prasetyo Utomo mengatakan beberapa waktu lalu pihaknya menerima kunjungan silaturahmi komunitas beserta Yamaha Asedan dan India. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan serta menjalin komunikasi dengan komunitas. Sehingga Dealer Yamaha Harapan Motor selalu menjadi wadah berkumpulnya komunitas Yamaha Sejabodetabek.
“Bisa dikatakan Yamaha Harapan Motor Depok ini menjadi rumah kedua bagi komunitas,” ujar Tyo-sapaannya-, Jumat (4/5/2018).
Dealer Yamaha Harapan Motor disini juga dijadikan sebagai pusat layanan garansi (Warranty Claim) Kepada Konsumen. Bagi konsumen yang tidak bisa datang ke bengkel, Harapan Motor di Lengkapi fasilitas Service Kunjung YAMAHA ( SKY ). Dengan adanya fasilitas SKY diharapkan mampu memudahkan konsumen baik melakukan service dan pergantian sparepart dengan jarak tempat sesuai dengan ketentuan.
“Disini jam pelayanan servis di bengkel juga lebih panjang waktunya hingga malam hari,” jelasnya.
Tyo menambahkan, pelayanan terbaik selalu dikedepankan. Hal ini agar menimbulkan rasa kepercayaan dan kenyamanan pelanggan terhadap Yamaha Harapan.

“Bagi konsumen yang tidak sempat service di siang hari, maka kami memberikan pelayanan lebih dengan jam buka sampai pukul 21.00,” pungkasnya.(mia)