Rumah Dua Lantai di Kalibaru Hangus Terbakar

Posted on 138 views

DepokNews– Dua rumah berlantai dua di Jalan Abdul Gani RW 04 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong pada Minggu (18/2) malam hangus terbakar.

Menurut informasi warga api diduga berasal dari lantai dua lalu menyambar ke bagian rumah lainnya.

Namun kobaran api tidak menjalar ke bagian rumah lainnya karena warga langsung berusaha memadamkan kobaran api di lokasi kejadian.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelematan Kota Depok R Gandara Budiana membenarkan adanya rumah dua lantai terbakar di wilayah Kecamatan Cilodong.

Rumah dua lantai milik Memi dengan luas sekitar 200 meter dua lantai namun tidak semua bangunan yang hangus terbakar berkat kesigapan warga yang berusaha memadamkan kobaran api.

“Kami turunkan lima unit mobil dua damkar dari mako dengan 20 personil, pos wali satu unit mobil dengan lima personil, kantor UPT Tapos 1 unit mobil dengan enam personil dan dibantu 2 unit mobil damkar 10 org dari Kabupaten Bogor”katanya.

Atas kejadian ini tidak ada korban luka dan jiwa, dugaan sementara kebakaran disebabkan karena adanya arus pendek listrik atau korsleting dan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.