Rumah di Beji Depok Dilahap Si Jago Merah, Dugaan Sementara Korsleting Listrik

Posted on 7 views

DepokNews- Memasuki awal tahun, peristiwa kebakaran terjadi di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Mangga RT 01 RW 005 Kelurahan Beji Kecamatan Beji. Kuat dugaan penyebab kebakaran karena konsleting listrik.

“Iya ada kebakaran kemarin pukul 13.07 WIB. Nama pemilik rumah Tio Rugun, diduga karena ada kosrleting listrik. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 400 juta,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Yayan Arianto, Senin (2/1).

Ia mengatakan untuk memadamkan api pihaknya menerjunkan mobil kebakaran sebanyak 7 mobil damkar. Rinciannya mobil damkar dari Mako 3 unit, pos Balaikota 1 unit, Cipayung 1 unit, Cinere 1 unit, dan Bojongsari 1 unit.

“Ada sekitar¬†¬† 35 personil pemadam kebakaran,” katanya.

Begitu mendapat informasi, lanjutnya, mobil damkar menuju lokasi sekitar pukul 13.12 WIB. Tiba di lokasi pukul 13.30 WIB. Kembali ke markas sekitar pukul 14.55 WIB.

“Hambatannya yang ditemukan jalan macet dan gang yang cukup sempit unit pemadam Jalan macet beserta gang sempit,” tandasnya.(mia)