Depok News — Turut dalam usaha membantu penanganan Covid-19, terlebih pada masa PPKM Darurat ini, Yayasan Ruang Baik memberikan layanan Ambulance gratis untuk warga Depok dan sekitarnya.

Armada Ambulance tersebut, saat ini masih dikhususkan bagi warga Depok dan sekitarnya yang kurang mampu. Masyarakat yang membutuhkan dapat memanfaatkan layanan bantuan Ambulance untuk mengakses fasilitas kesehatan.

“Ruang baik akan terus khidmat kepada masyarakat dengan program-program kebaikan dan alhamdulillah kali ini bisa menghadirkan layanan unit mobil ambulance gratis kepada mereka yang membutuhkan,” ujar ketua Yayasan Ruang Baik Hendra Aditya, Kamis 12 Agustus 2021.

Hendra menambahkan layanan kendaraan Ambulance gratis ini, merupakan hasil dari patungan donasi dari para donator Yayasan Ruang Baik Bersama Yayasan Zakat Baik.

“Kami juga mengajak masyarakat terus bergerak membantu mereka yang kena dampak baik itu terdampak virus corona maupun PPKM dimana banyak rekan-rekan kita yang masih butuh uluran tangan bantuan kita. Bisa melalui kami di ruang baik dan Zakat baik agar banyak lagi yang bisa kami bantu,” pungkasnya.

Menurut Hendra, pada bulan Juli 2021 Ruang Baik juga telah memberikan bantuan layanan tabung Oksigen Gratis dan obat obatan terhadap pasien Positif Covid di Wilayah Bojongsari Depok serta memberikan Paket Isoman kepada mereka yang masih berjuang dalam penyembuhan covid di beberapa wilayah seperti Bojongsari,Pancoran mas serta wilayah Tajur Halang Bogor.

“Untuk Warga Depok dan sekitarannya yang membutuhkan layanan ambulance gratis silahkan hubungi hotline center Ambulan Ruang Baik di 0851 618 555 67,” tutupnya.

(MT)