DepokNews — Yayasan Ruang Baik membagikan bingkisan berupa paket sembako dan supelment untuk para pejuang keluarga yang terdampak covid-19 secara ekonomi, Jumat 3 April 2020.

170 paket bingkisan dibagikan ke berbagai profesi non formal mulai dari drivel ojek online, pedang gerobakan, pemulung, dan pedagang kaki lima.

Menurut Ketua Yayasan Ruang Baik, Hendra Aditya pembagian sembako ini merupakan titipan dari para donatur Ruang Baik untuk membantu mereka yang terdampak secara ekonomi dari wabah covid-19.

“Disaat wabah covid-19 melanda, mereka inilah yang sangat terdampak secara ekonomi, dagang sepi, ojol sepi, dan mereka bingung dapat pemasukan darimana,” ujarnya.

Hendra berharap gerakan sosial ini bisa sedikit membantu beban pejuang keluarga yang tetap harus tetap bekerja diluar dengan dibawah ancaman wabah corona ini.

Ia juga berharap gerakan ini bisa lebih banyak dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.

“Kami mengajak Sahabat Baik untuk ikut berpartisipasi memperhatikan mereka pejuang keluarga yang terdampak secara ekonomi,” tambahnya.

Para penerima paket sembako merasa terbantu, dan berterimakasih kepada Ruang Baik.

“Kami bersyukur mendapatkan paket ini..Alhamdulillah…saya keluar rumah sejak jam 5 pagi dan skr jam 9 baru laku 3 buah potong roti,” ujar Mang Asep penjual Roti panggul keliling yang juga mendapatkan paket sembako.

“Insya Allah program ini terus bergulir di tiap hari jumat dan berbeda lokasi. Dan berharap semua bisa sinergi dengan Program Ruang baik di ruangbaik.com/ppk untuk bisa banyak lagi penerima manfaat,” tambah Hendra Aditya mengakhiri perbincangan.