Soft opening RSIA Bunda Aliyah (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- RSIA Bunda Aliyah hadir untuk di Kota Depok untuk memberikan pelayanan terbaik bagi ibu dan anak. Dengan fasilitas kamar kelas VIP dan 1, 2 dan 3, kamar bersalin dan operasi, dilengkapi dengan fasilitas PICU dan NICU, juga radiologi dan USG kehamilan empat dimensi. Kemudian ada poli gigi, kandungan dan tumbuh kembang anak.
Owner dan Direktur Utama RSIA Bunda Aliyah, Diana Abbas Thalib menjelaskan untuk fasilitas ruang NICU dapat menampung 30 lebih bayi. RSIA Bunda Aliyah menspesialkan di kegawatdaruratan, dan menjadikan PICU NICU sebagai keunggulan utama.
“Kami melihat di Depok beberapa kasus bayi yang membutuhkan penanganan di NICU dan PICU harus ke luar Depok. Kami akan jadi RS terbesar dengan NICU, PICU,” jelasnya, usai soft opening, Selasa (19/12).
Diana melanjutkan, ada 40 dokter yang akan praktek di rumah sakit ini. Dengan 95 persen SDM adalah warga Depok. Di RSIA Bunda Aliyah juga sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, sedang dalam proses. Kedepan, pasien dapat menggunakan fasilitas tersebut.
“Semoga dengan adanya rumah sakit ini dapat membantu menurunkan angka kematian pada ibu dan bayi. Pasien ibu dan bayi dapat sehat terus,” pungkasnya.(mia)