Direktur Utama Utama RS UI Dr. dr. Julianto Witjaksono, Sp.OG(K), MGO (kedua dari kiri)

DepokNews–Fasilitas kesehatan yang memadai dangat dibutuhkan masyarakat Kota Depok, termasuk kehadiran Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) yang sangat ditunggu kehadirannya. Mengusung tagline We Privide Outstanding Care, RS UI bertekad menjadi RS tipe B dengan mengunggulkan kelebihan kardiovasculer.

Direktur Utama RSUI, Julianto Witjaksono mengatakan, pihaknya siap memberikan layanan terbaik untuk warga Depok dan sekitarnya.
Serta menjadi menjadi Jejaring Layanan kesehatan di sekitar Jabodetabek.

“Salah satu misi RSUI yakni menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang mengutamakan keselamatan pasien dan kualitas pelayanan, berbasis bukti, paripurna, holistik, terintegrasi, melalui pendekatan keluarga dan komunitas, dengan menggunakan teknologi unggulan terkini,” jelas Julianto, usai membuka khitanan massal 100 anak dari 11 kecamatan se Kota Depok, belum lama ini.

Ditambahkannya, RS UI juga mengambil perannya untuk peduli dan dalam upaya pengabdian masyarakat salah satunya dengan khitanan massal yang menghadirkan dokter-dokter bedah RS UI yang profesional dan berpengalaman. Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Depok.

“Mudah-mudahan pula masyarakat jadi paham edukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan reproduksi sejak dini,” tandasnya.