Mustika Tarigan (tengah) saat press conference (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Royal Garden Apartements menawarkan harga dan hunian yang alami, di tengah pemukiman masyarakat. Apartemen dengan luas 7000 meter persegi dengan dua tower tersebut, dimulai dengan harga Rp177 juta.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Keadilan No 58, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas ini, dilengkapi dengan fasilitas kolam renang di dua tower tersebut, lengkap dengan kolam untuk dewasa dan anak. Serta area fitnes center, taman bermain dan shuttle bus dengan rute TB Simatupang-Fatmawati-MRT-Stasiun Depok Baru-Universitas Indonesia, untuk para penghuni. Juga terdapat balai pertemuan warga, balai kesehatan yang bisa digunakan bersama.

GM Marketing Operational Apartemen Royal Garden, Mustika Tarigan mengatakan dalam pembangunan apartemen nantinya saluran air akan dikelola sendiri, kerena memiliki water cycle dan akan digunakan sumur resapan. Sedangkan kebutuhan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang disediakan pihaknya mencapai 20 hingga 30 persen.

“Konsepnya adalah penghijauan dan keasrian. Pemilik juga akan mendapatkan keamanan dan kenyaman karena menggunakan akses card bagi tamu yang datang,” jelas Tarigan saat press conference ground breaking Royal Garden Apartement, Ahad (18/3/2018).

Tarigan melanjutkan, untuk area parkir 1:3 artinya satu penghuni dengan tiga kendaraan dapat diakomodir. Untuk penjualan pun sudah mencapai 40-50 persen. Pembeli pun kebanyakan warga Depok diantaranya Rawa Denok, Sawangan dan Cipayung.

“Khusus yang bertransaksi hari mendapat hadiah logam mulia dengan berat satu gram,” ujar Tarigan.

Peluang investasi di Depok yang menggiurkan pun dilirik pihaknya. Perkembangan properti dan perkembangan kota Depok yang semakin pesat membuat pihaknya tertarik berinvestasi di Kota Depok.

“Nilai investasi mencapai Rp 150 miliar. Seperti diketahui Jalan Margonda sudah banyak apartemen, tapi disini belum ada. Kita menghitung pasar yang dapat diserap konsumen. Kita melihat itu dan ingin menumbuhkan geliat perekonomian di wilayah ini. Pekerja di apartemen ini pun diambil dari warga sekitar,” terang Mustika.

Untuk grand opening nya sendiri direncanakan tahun 2020, dan pembangunan sedang berjalan. Tower A disediakan 231 unit dengan dua tipe, yaitu suit A dan B, lalu tipe studio A, B dan C. Sedangkan Tower B akan dibangun 490 unit, proses pengerjaan pada Bulan September-Oktober tahun ini.

“Proses pengerjaan kami tidak akan menganggu warga. Kami memerhatikan betul lalu lintas agar tidak berdampak pada pengerjaan apartemen ini,” tutup Tarigan.(mia)
Area lampiran