DepokNews — Kapolsek Cimanggis yang sebelumnya di Jabat Kompol Efendi kini akhirnya digantikan AKP Agus Khaeron. Serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Metro Depok Kombespol Azis Andriansyah di lapangan Markas Polres Metro Depok, Selasa (21/7) pagi.

Kompol Efendi dirotasi mengisi jabatan AKBP di Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya. Sedangkan penggantinya AKP Agus Khaeron dari Wakasat Narkoba Polrestro Depok.

“Jejak pengganti Kompol Efendi yaitu AKP Agus untuk menjadi Kapolsek Cimanggis sudah diketahui tape record serta sudah mengenal wilayah demografi Cimanggis dan Tapos, karena sebelumnya juga pernah menjabat Wakapolsek Cimanggis,”ujarnya didampingi Kasubag Humas AKP Elly usai acara.

Selama menjabat Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi sudah menjalankan dan bertanggung jawab terhadap kinerja anggota.

“Segala bentuk kasus kejahatan telah berhasil diungkap jajaran Polsek Cimanggis salah satunya pengungkapan kasus peredaran uang palsu mata uang asing dolar puluhan milliar rupiah,”ungkapnya

Mantan Kapolres Wonosobo ini menambahkan diharapkan kepada pejabat yang baru dapat membuat terobosan inovasi dalam memajukan Polsek Cimanggis.

“Rotasi pergantian dalam institusi Polri sesuatu hal yang biasa dan wajar sebagai penyegaran. Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi sudah selama delapan bulan menjabat dinilai sudah cukup,”tambahnya.