Romadhan, Mencuci Di Poetri Laundry Cukup Dibayar Pakai Doa

Posted on 7 views

DepokNews – Ramadhan bulan penuh barokah, sehingga banyak berkreasi untuk melakukan inovasi melalui amal sholeh dan bagi para pebisnis sekaligus sebagai sarana untuk promosi, seperti halnya yang dilakukan Asep Irawan Hidayat yang membuka usaha laundy, cukur rambut dan Produksi baju koko.

Asep yang membuka usaha di JL. RTM No. 15 Tugu Cimanggis Depok ini memberikan pelayanan special dan unik juga menarik pada bulan Ramadhan.

Uasaha laundrynya yang menggunakan nama Poetri Laudry dengan konsep Laundry Garden memberikan pelayanan pembayarannya cukup dengan doa untuk me laundry 3 kg yang datang pada 16 – 18 WIB, pada tanggal 31 Mei – 15 Juni 2017 atau 5 – 20 Ramadhan 1438 H.

Asep menjelaskan, pada bulan Ramadhan salah satu waktu mustajab berdoa menjelang buka puasa sehingga ia meminta pelanggannya cukup membayar dengan doa. adapun doa yang dibaca yaitu doa kemurahan rizki dan doa untuk kebaikan negri.
“Pelayanan ini mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu yang mustajab berdoa untuk mendoakan sesama,” kata Asep, Rabu (31/5/2017).

Asep sudah cukup berpengalaman terkait laundy sehingga ia mempunyai banyak pelanggan yang merasa puas atas pelayanannya.

“Pelayananya di sini bagus, cucianya bersih dan gosokannya juga rapi serta wangi,ditambah lagi dengan layanan yang Ramah” kata Ayu salah satu pelanggannya.

Hal senada dikatakan Yanita yang mengatakan merasa puas menggunakan jasa Poetry Laundry karena banyak layanan khusus yang tidak ditemui di tempat laundry lain nya.

“Saya merasa sangat puas atas pelayanan di Poetry Laundry ini,” katanya singkat.

Poetry Laundry juga menjadi anggota komunitas LABORA (laundry bogor raya) yang diketuai oleh Adhi Nugroho dan Tegar Mahardika dkk. diantara nya ada kuliah online melalui grup whatsapp dan Ngawangkong bareng setiap bulan untuk saling meningkatkan kwalitas.

Disamping itu Poetry Laundry juga secara rutin terus berdiskusi dengan tim Sari Rose Management yang dimanageri oleh Bapak Anwar Kholid hidayat untuk terus meningkatkan pelayanan terkait Laudry.

Disamping memberikan pelayanan special pada usaha laundrynya, Asep juga memberikan pelayanan pada usaha cukur rambutnya, yaitu cukup rambut dibayar dengan membaca Alquran dan juga pelayanan penjualan baju kokonya, yaitu belanja 5 koko gratis 1 koko.