Rocky Gerung Siap Jadi Influencer Idris-Imam

DepokNews– Tokoh fenomena sekaligus pengamat politik, Rocky Gerung bersedia menjadi influencer Idris-Imam. Hal tersebut disampaikan Rocky saat acara Ngobrol santai bersama Calon Wakil Wali Kota Depok, Iman Budi Hartono,dan Dr. Sutrisno Muslimin di Rumah Sutrisno Jl Raya Curug Agung Taman Ventura Indah II Blok K Nomor 3-5 RT 002/010 Tanah Baru Beji Depok.

Pada kesempatan tersebut salah satu alasan Rocky Gerung mau menjadi influencer Idris-Imam karena 10 programnya sangat relevan dengan kondisi kekinian.

” Jadi harus ditahu bahwa semua kota- kota di dunia ini sekarang ingin mengembalikan agar sebuah kota tidak hanya kebisingan mobil dan motor dan tembok. Tapi juga harus dipenuhi dengan tumbuhan yang hijau sehingga kita bisa menemukan lagi suara burung-burung ditengah kota,”katanya. Selasa (17/11/2020).

” Jadi program Idris-Imam yang akan membuat alun-alun, taman hutan kota sangat mendukung terpenuhinya sebuah Kota yang hijau. Makanya saya mau jadi Influencer saat pilkada ini, Apalagi dia alumni UI,”katanya.

Selain itu program menjadikan 10.000 perempuan pengusaha merupakan sebuah program yang cukup luar biasa.

” Bagi saya ini program yang cukup bagus. Kita tau bersama bahwa dalam islam awalnya pengusaha perempuanlah yang menopang perjuangan,” bebernya.

Sebelumya pasangan Idris-Imam menawarkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

Kemudian Idris-Imam memiliki visi agar Kota Depok semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, demikian juga dengan seniman