Rocky Gerung Minta Milenial Depok Dukung Idris-Imam

DepokNews– Pengamat politik yang fenomenal Prof Rocky Gerung kembali membuat heboh milenial Kota Depok. Dalam statmenya Rocky meminta kepada milenial di Kota Depok untuk bersatu agar memilih Idris-Imam.

” Saya ini Influence Idris-Imam. Dan saya meminta kepada milenial di Kota Depok untuk mencoblos Idris-Imam pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,”ujar Rocky saat diskusi di kawasan Pekapuran, Tapos, Kota Depok. Selasa (1/12/2020).

Dalam penyampaiannya, Rocky memaparkan alasan milenial harus dukung Idris-Imam. Pertama program Idris-Imam mencetak 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha dan alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat.

” Apalagi Imam ini alumni UI. Yang kita tau UI itu produksi pemikiran. Nah Imam itu akan menjadikan Depok sebagai Kota pemikiran atau kota yang tumbuh dengan ide dan gagasan. Apalagi sudah ada alun-alun yang didalamnya banyak mendukung kreatifitas milenial,”katanya.

Selain itu Rocky mengungkapkan Depok adalah Kota multi etnik yang didalamnya hidup berbagai macam suku mulai dari Batak, NTT, Bugis, Jawa dan suku lainnya.

” Nah semua etnis itu tumbuh di Depok. Artinya Depok sudah metropolis atau kosmopolis dan juga Depok punya Kampus hebat. Apalagi kalau nanti yang memimpin Depok adalah alumni UI,maka Depok akan tumbuh menjadi Kotanya pemikiran sehingga orang Jakarta mau ke Depok tidak hanya kopi. Tapi tumbuh perdebatan intelektual dan rumah pemikiran,”pungkasnya