Roadshow 100 Kota Indonesia-Malaysia, Film Sang Peruqyah Hadir Perdana Di Depok

Posted on 1,330 views

DepokNews–Alhamdulillah kini Ruqyah Syar’iyyah di Indonesia merambah dunia film. Sejumlah Artis Bunga Novee, Hafizh, Cici Tegal, Nenek “Lampir” Asriati muncul bersama 30 ustadz dalam sebuah film dokumenter berjudul SANG PERUQYAH .

Film SANG PERUQYAH akan hadir Roadshow 100 Kota di Indonesia & Malaysia, dimulai perdana di Depok hari Sabtu 21 Juli 2018. Film Religi dengan genre Horror ini akan diemas dalam bentuk Nobar sekaligus Ruqyah Massal di Gedung Rabbani Lantai 4 Jl. Margonda 471 Depok, kata Syamsu Rahman salah satu bintang pemeran SANG PERUQYAH. Film ini menjelaskan akan bahaya kesyirikan dari dukun, santet & tukang sihir, serta manfaat Ruqyah Syar’iyyah dlm memberantas semua kesyirikan tersebut.

Pria yang akrab dipanggil Syamsu yang juga menjabat Kepala Sekretariat Panwaslu Kota Depok, sekaligus Ketua Lembaga Ruqyah Qur’anic Healing International Kota Depok ini menjelaskan bahwa film SANG PERUQYAH 100% syuting dilakukan di Depok.

Saat diminta komentarnya tentang pengalaman syuting pertama bersama artis dan para ustadz, Syamsu mengatakan, itu adalah pengalaman yang sangat membahagiakan.
Apalagi bisa kenalan dengan Asriati pemeran Nenek Lampir , sosok dengan suara legendaris yang memulai sepak terjangnya menjadi artis dari 1977 ini mengaku, banyak belajar dari artis senior tersebut.

Dalam film yang disutradarai oleh Addie Yasha dan Produser Denny Andrian ini, Syamsu berperan sebagai 2 tokoh yg berbeda, sebagai Camat yg mengundang Peruqyah kemudian disantet oleh Raja Santet Ki Samper Angin, peran kedua sebagai Jin Kubil Jin seram asisten Gurunya Nenek Lampir, yang bertarung dengan Jinnya Nenek Lampir memperebutkan Tumbal Anaknya Nenek lampir..

Penasaran kan?? Ayoo Warga Depok rame-rame hadiri Nobar Film SANG PERUQYAH dan Ruqyah Massal Sabtu 21 Juli 2018 jam 9.30-12.30 di Gedung Rabbani Margonda 471 Depok, pungkasnya.