RKI Mekarjaya dan Kader Garda Ajat Syaikhu (GAS) Senam Ergonomik Bersama Masyarakat RW 20 Kel. Mekarjaya

Posted on 594 views

DepokNews –Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Mekarjaya bekerjasama dengan Garda Ajat Syaikhu (GAS) Mekarjaya menyelenggarakan acara yang bertajuk “FUN & FIT WITH RKI MEKARJAYA” yang bertempat di Lapangan GSW RW 20 Kel. Mekarjaya, Ahad (25/2/2018).

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh dari internal PKS seperti Ketua DPC PKS Kec. Sukmajaya Ust. Ali Amril, S.Si, Ketua DPRa Kel. Mekarjaya Bang Hengky Ayyash, ST. Selain itu dihadiri juga oleh tokoh masyarakat RW 20 Kel. Mekarjaya.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 dengan dibuka oleh MC kondang yaitu Asep Reven (Mr. CUIH) lalu dilanjutkan dengam beberapa sambutan dari Ketua RW 20, Ketua DPRa PKS Kel. Mekarjaya dan Ketua DPC PKS Kec. Sukmajaya.

Kemudian kegiatan senam Ergonomik pun dimulai yang dipandu langsung oleh Ketua UPKK PKS Kel. Mekarjaya yaitu Ibu Budi Lestari dan didampingi oleh Ibu drg. Fitri. Senam Ergonomik sendiri pun terinspirasi dari gerakan sholat yang menyimpan banyak manfaat untuk kebugaran dan kesehatan tubuh.

Acara pun berlangsung sangat meriah serta antusias warga yang sangat luar biasa. Karna selain kegiatan senam Ergonomik terdapat beberapa kegiatan lainnya yaitu seperti Games Interaktif oleh bang Hengky, Sarapan Bareng Bubur Kacang Hijau, Doorprize & Tukar Botol Bekas dengan sayuran-sayuran yang segar serta sosialisasi Cagub dan Cawagub Jawa Barat yaitu H. Sudrajat dan H. Ahmad Syaikhu untuk Pilgub Jawa Barat 2018.

Dengan diselenggarakan acara tersebut diharapkan masyarakat bisa tambah sehat dan bugar setelah mengikut kegiatan senam ergonomik ini.