RKI Kecamatan Limo Depok Gelar Pengajian  Dengan Tema  Menjadi Ibu yang Dirindukan

Posted on 949 views

DepokNews – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Limo Kota Depok menggelar penyuluhan dengan tema “Menjadi Ibu yang Dirindukan”.

Acara tersebut berlangsung di Majlis taklim Al  mardhotilah, Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo, Sabtu (24/2/2018).

Ketua RKI Kecamatan Limo Ustadzah Tuti Sudarti yang juga sebagai pemateri pada acara tersebut menyampaikan pentingnya orang tua terlebih seorang ibu untuk membekali dirinya dengan ilmu sesuai tuntunnan agama Islam dalam mendiidk anak.

“Peran ibu  sangat penting untuk membuat anak-anak rindu pada sang ibu, merasa nyaman ketika berada dirumah, jika ada persoalan anak mau bercerita kepada ibunya, anak juga bisa dengan mudah dinasehati sang ibu,” katanya.

Menurut  Ustadzah Tuti Sudarti, hal terpenting dalam pendidikan anak, orang tua harus bisa menjadi contoh, menjadi suri tauladan terlebih dalam ketaatan menjalankan perintah agama.

Sedangkan Ketua  DPRa PKS Meruyun Muhtadin Hiwa yang juga hadir dan memberi dukungan acara tersebut mengucapkan sangat berterimaksih kepada semua pihak terkait, terutama masyarakat meruyung yang cukup antusias dan respek pada acara tersebut

“Acara semacam ini kami dipandang sangat perlu buat pembekalan, trutama menghadapi era kekinian,, anak anak jaman now,” katanya.

Acara ini berlangsung semarak, tampak para peserta antusias mendengarkan uraian Ustadzah Tuti Sudarti.

Turut hadir dalam acara ini, Ket. Majlis Taklim Almardhotilah Ustjh Maryanihpraktisi pendidikan ketahanan keluarga  Eni,  Ade yulia fitri, Erni Nurmayanti dan para tamu undangan lainnya