RKI Depok Bersama PKS Depok Adakan Acara Ayah Inspiratif Bercerita, Peserta Berikan Respon Positif

DepokNews – RKI Depok dan PKS Depok mengadakan acara Ayah Inspiratif Bercerita Bersama Seribu Anak Depok pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB melalui zoom meeting dan disiarkan langsung di chanel youtube PKSTV Depok. Acara ini mendapatkan respon positif dari para peserta dan orangtua yang mendampingi selama acara berlangsung.

“Keren banget acaranya, cerita sejarah dikemas dengan gaya cerita yang seru, pembawa acaranya seru, bintang tamunya seru, kalau ada acara ini lagi aku mau ikutan, semoga bisa kebagian hadianya juga,” tulis Adzra, salah satu peserta acara di grup WhastApp yang disediakan panitia, Minggu (22/8/21).

Orangtua peserta yang turut mendampingi selama acara juga turut memberikan respon positif.

“Acaranya bagus, pengisi acaranya hebat-hebat dan menginspirasi. Mudah-mudahan acara seperti ini sering dilaksanakan dengan tema dan pengisi acara yang semakin keren tentunya,” tulis salah satu orangtua peserta.

Seperti temanya, acara tersebut diisi oleh cerita-cerita inspiratif dari para ayah diantaranya Baba Idris selaku Wali Kota Depok, Ayah Imam selaku Wakil Wali Kota Depok, Ayah Boby selaku praktisi pendidikan, Kak Jun Raja Kisah serta Kak Oki Mr.Pret. Tidak ketinggalan pula panitia menyediakan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.