Oleh: Fiiki Ridho Rabbina

DepokNews- Pasangan Calon Wali Kota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono mendapatkan dukungan dari warga Cimanggis. Menurut salah satu tokoh wanita Kecamatan Cimanggis, selama lima tahun kepemimpinan Idris masyarakat merasakan program-program yang dijanjikannya.

“Kenapa kami memilih bapak kyai Idris, karena lima tahun kami merasakan betul program-program beliau sangat terasa, khususnya di rumah tangga keluarga-keluarga kami,” ujar Tokoh Wanita Kecamatan Cimanggis, Rita Zakiyah, usai menghadiri acara kampanye Mohammad Idris, Rabu (04/11/20).

Rita menambahkan, kepemimpinan Idris telah membuktikan slogan Kota Depok yang religious, nyaman, dan unggul. Dirinya juga berharap untuk mewujudkan Kota Depok yang bersih, sehat, dan ramah lingkungan harus dilanjutkan Idris pada periode kepemimpinan yang selanjutnya.

“Lima tahun kita sudah melihat pengalaman dan program beliau tentu kita berharap sekali beliau dijaga Allah untuk selalu amanah. Itu yang penting. Amanah sesuai dengan janji-janji yang beliau sampaikan,” harapnya.

Diketahui pasangan wali kota nomor urut dua memiliki beberapa program, diantaranya dana lima milyar per-kelurahan, 5000 pengusaha baru, 1000 perempuan pengusaha, serta membuat pusat olahraga dan UMKM.