RISAN dan SMC Depok Adakan Pelatihan Design Dengan Biaya Seharga Es Kepal Milo

Posted on 369 views

DepokNews — Pemandangan di Hari ahad tanggal 13 Mei 2018 kemarin ada yang beda, dimana anak muda baik Laki-laki dan perempuan bergegas dengan membawa laptop dan peralatannya untuk mengikuti acara pelatihan design grafis yang dilaksanakan Remaja masjid Al-Ihsan Permata Depok (RISAN) bekerjasama dengan Sahabat Muda Cipayung (SMC) Depok.

Pelatihan ini adalah ide kreatif anak muda yang ingin berbagi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, dengan mengusung tema design grafis bisa menghasilkan uang dan bermanfaat bagi yang ingin mempelajari ilmunya. Peserta diberikan materi yang tepat guna sebagai bekal dalam design grafis.

Peserta yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 40 anak, karena ada beberapa yang mengurungkan niat untuk hadir karena beberapa alasan yang wajar, jumlah 50 peserta sengaja panitia batasi agar bisa pelayanan maksimum dan juga pelatihan bisa tersampaikan dari pengajar ke peserta.

Ketua panitia dan sekaligus pembina Risan,  Adhi Mardani berpesan masjid bisa dijadikan tempat berkreasi dan berkumpulnya anak muda dengan hal yang positif.

“Ini sesuai amanah yang diberikan Ketua DKM Al-Ihsan Permata Depok Bapak H. Lukman Harun, Agar Remaja bisa berperan aktif dan kontribusi dalam masyarakat salah satunya dengan kegiatan pelatihan design ini,” kata Adhi Mardani

Dikatakan Adhi Mardani , melaui kegiatan ini mereka bisa mendapatkan keahlian yang bisa diaplikasikan di kehidupan bahkan bisa mendapatkan penghasilan jika terus dikembangkan.

“Terakhir kami memohon maaf bila dalam Pelayanan peserta masih terbatas dan kurang maksimal, Insyaa Allah kegiatan seperti ini akan kami rencanakan dan laksanakan kembali dengan format pelatihan yang berbeda,” pungkas Adhi Mardani