HAS bersama Ridwan Kamil (Istimewa)
DepokNews- Meski menang menang dalam Pilgub Jawa Barat 2018, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), kalah suara dari pasangan Asyik di Kota Depok.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok Hutomo Agus Subekti mengatakan bahwa Pilgub Jabar menjadi masukan dan bahan evaluasi Partai Nasdem untuk Pileg 2019. Sehingga menjadi bahan untuk memperbaiki dan menggenjot  dikantung-kantung suara yang dianggap kurang.
“Memang kita sudah melihat dari beberapa hasil survei di Depok, Rindu tidak unggul, yang merupakan basis dari partai pengusungnya. Tapi kita melihat secara positif kedepan untuk pileg nanti 2019. Terpotret dengan jelas kantung-kantung suara Asyik dan Rindu,” jelas HAS sapaannya,Selasa (10/7/2018).
Pihaknya akan terus meningkatkan kantung suara Nasdem di Depok, dengan kerja politik yang bersentuhan dengan masyarakat.
“Kita perbanyak dengan mengadakan kegiatan sosial dan lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat,” papar HAS.
Kedepannya, dengan Rindu yang menang dalam Pilgub Jabar 2018, Partai Nasdem Kota Depok akan masih menunggu pelantikan Pasangan Rindu. Sertai mendorong Rindu bisa melakukan kerja nyata.
“Program jangka pendek adalah melakukan janji-janji kampanyenya, dan akan berbuat semaksimal mungkin untuk pembangunan seluruh warga Jabar,” tutupn