Rihlah Terbesar Dalam Sejarah PKS Kelurahan Beji, Mayoritas Kaum Muda

Posted on 2 views

Depoknews.id – Sebanyak 246 orang kader Kelurahan Beji Kota Depok menghadiri kegiatan Rihlah atau wisata di Taman Agrowisata Gunung Mas di Kawasan Puncak, Bogor pada hari Ahad, 12 Maret 2016.

Peserta rihlah berangkat menggunakan 3 bus dan 15 buah kendaraan pribadi, tepat jam 06.00 pagi dari depan kantor Telkom jl ARH Depok menunju lokasi.

Acara dibuka dengan tasmi Al-Qur’an oleh ananda Syahidah, Al-Hafidzah, putri Pak Yitno dan Bu Endang, dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Dudi Satria dan Ketua DPRa PKS Kel Beji yang baru, Suwandi. Rihlah ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan pengurus PKS Kelurahan Beji yang baru.

Usai perkenalan, setiap peserta melakukan tea walk atau jalan kaki mengelilingi kebun teh di sekitar lokasi sambil menikmati pemandangan kebun teh yang asri. Beragam hadiah yang ditawarkan membuat peserta yang sebagian besarnya remaja dan anak-anak tampak antusias, termasuk juga berenang di sungai yang jernih dan acara game untuk anak-anak.

“Tema rihlah kali ini adalah regenerasi, dengan banyaknya remaja yang hadir memberi harapan dan semangat baru bagi dakwah di kelurahan Beji, karena diharapkan program-program nanti akan banyak melibatkan generasi muda. mohon doanya ” kata Suwandi, Ketua DPRa PKS Kel Beji yang baru.

Di kesempatan terpisah, Ketua DPRa PKS Beji sebelumnya, Hanri Basel memberikan kesan “Luar Biasa, ini acara Rihlah dengan jumlah peserta terbesar di tingkat kelurahan, bahkan mungkin juga di tingkat kecamatan Beji. Terima kasih atas terselenggaranya Rihlah ini, Masya Allah pokok’e, memberi kesan positif kepada kader dan remaja” lanjutnya.