Rienova saat menyambangi warga (Istimewa)
DepokNews- Sistem sosialisasi door to door ke warga, dirasa masih mempan bagi Politikus Partai Gerindra Rienova Serry Donie. Untuk memperkenalkan diri ke masyarakat terkait pencalegannya di DPRD Kota Depok untuk Dapil Kecamatan Cilodong-Tapos pada Pemilu 2019.
“Terus turun untuk menyosialisasikan dirinya ke masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos,” jelas Nova sapaannya, Rabu (31/10/2018).
Tak segan dirinya menyambangi dan mengetuk rumah masyarakat yang istilah kerennya door to door, untuk memperkenalkan diri ke masyarakat terkait pencalegannya di DPRD Kota Depok untuk Dapil Kecamatan Cilodong-Tapos pada Pemilu 2019.

“Saya kembali mencalonkan diri di Pileg 2019. Dengan adanya PKPU nomor 28 dan 29 tahun 2018 terkait pembatasan APK, saya harus lebih intens melakukan sosialisasi, yakni dengan menyapa masyarakat door to door,” kata Rienova.

Hal ini, sambung Rienova, bukan saja dirinya yang turun, tetapi tim yang dibentuk oleh Rienova, juga terus gencar melakukan sosialisasi, minimal untuk keluarga, tetangga hingga sahabat-sahabat sekitar anggota Tim Rienova tinggal.

Menurutnya, dengan turun langsung ke masyarakat, dirinya yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Depok ini juga mendengar keluhan-kelurahan masyarakat. Seperti adanya jalan yang rusak atau warga yang ingin fogging lantaran memasuki musim pancaroba dan lainnya.

Prinsipnya, lanjut Rienova menegaskan, dirinya siap menjadi wakil rakyat kembali pada 2019 dan siap menjalankan tugas demi membangun wilayah Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos. Sehingga, ia sendiri memiliki tagline ‘Terbukti dan Amanah’ pada Pileg 2019.

“Semoga masyarakat di Dapil Cilodong-Tapos kembali memilih dan menghantar saya kembali ke kursi DPRD Kota Depok pada 2019, saya hanya bisa berusaha dan berdoa, semuanya berserah kepada Tuhan YME,” tandas Rienova.(mia)