IMG-20180824-WA0027.jpg
DepokNews- Sebagai wujud kepedulian terhadap olahraga dan bibit muda berbakat, Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Depok, Rienova Serry Donie memberikan support untuk Sekolah Sepakbola Tapos Champion (SSB Toscha) yang akan mengikuti kejuaraan Putra Arisa Junior League (PAJL) di Semarang.

“Mereka berprestasi, rencanannya akan bertanding ke Semarang setelah menang di Jawa Barat,” kata Rienova, Kamis (23/8/2018).

Legislator DPRD Kota Depok dari Dapil Cilodong-Tapos ini menilai, apa yang telah dilakukan anak-anak SSB Toscha merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kota Depok. Sehingga, ia merasa terpanggil untuk memberikan motivasi kepada mereka.

“Saya mensupport dan memberikan dukungan moril kepada mereka, kebetulan saya juga pembina di SSB ini,” tutur Rienova.

Ia berharap agar SSB Toscha dapat kembali berprestasi di Semarang dan
makin banyak atlet muda berbakat yang muncul dan dapat membawa harum nama Kota Depok di kancah nasional maupun internasional.

“Jika atlet-atlet muda tidak diperhatikan oleh kota sendiri, nanti mereka bisa membela daerah lain, jika berprestasi daerah itu yang nantinya bangga. Jangan sampai mereka berjuang di awal tanpa ada sentuhan dari pemerintah, namun begitu berprestasi baru diaku-aku,” tegasnya.(mia)