Suasana Depok Fantasi Waterlark (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Ribuan warga menyerbu wahana wisata air di Depok. Sejak pagi mereka sudah mengantri di pintu masuk Depok Fantasi Waterpark (DFWP). Kebanyakan pengunjung merayakan hari libur lebaran, dengan mengunjungi tempat wisata di Kota Depok.

Creative Executive Depok Fantasi Water Park, Jati mengatakan, hari ini pengunjung mencapai 1.700 orang, dan masih berjalan. Lonjakan pengunjung sudah terjadi sejak libur hari pertama lebaran.

“Pertama 1.200 kedua 1.500 ketiga 1.700 orang pengunjung,” katanya, Sabtu (8/6/2019).

Jati melanjutkan, kolam seluas 1 hektare itu mampu menampung hingga 5.000 orang lebih. Kepadatan hari ini hampir sama dengan yang terjadi saat hari pertama dan kedua lebaran kemarin.

“Kalau lebaran hari kedua tahun lalu (2018,red) sampai 5.000 orang sehari,” ungkapnya.

Pada hari biasa pengunjung DFWP kisaran 400-500 pengunjung. Tiap tahun selalu meningkat bila hari libur telah tiba. Tiket yang dijual pun seharga Rp75 ribu sampai tanggal 9 Juni, sedangkan pada tanggal 10-16 Juni seharga Rp60 ribu.

Pengunjung pun terlihat puas menikmati liburan dengan bermain air, sekaligus wahana yang telah disediakan pihak DFWP. Ada perosotan, ember tumpah, ada juga mandi salju, serta kolam renang yang khusus untuk orang dewasa.

“Kami menyiapkan hiburan seperti doorprize elektronik, karaoke gratis dan fun games yang akan mendapatkan goodiebag serta hadiah menarik,” tutup Jati.(mia)