Ribuan Warga Depok Hadiri Kegiatan Aksi Reuni Alumni 212 di Monas

Posted on 1,083 views

DepokNews–Ribuan massa dari Depok ikut bergabung dalam aksi Reuni Alumni 212 yang  dipusatkan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (2/12) Bahkan, sejak malam ini sebagian peserta sudah tampak mulai bertolak menuju Monas.

Dari pantauan  di Stasiun Depok Lama dan Stasiun Depok Baru  tampak sejumlah massa tengah berkumpul menunggu kereta menuju Jakarta. Beberapa di antaranya ada yang membawa serta anak-anaknya yang masih balita.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan reuni aksi 212 Habib Idrus Al Gadri mengatakan sebagian besar massa berangkat pada Sabtu (2/12) malam dengan titik kumpul di kawasan Grand Depok City.

“Saya imbau untuk tertib dan taat aturan. Jangan lupa menggunakan helm karena rata-rata bawa motor. Untuk DPW FPI Depok kumpul di GDC dan untuk majelis taklim dikembalikan ke koordinator masing-masing untuk mengatur anggotanya menuju Monas,” jelasnya.

Rencananya, Reuni Alumni 212 akan diisi kegiatan dzikir dan shalawat yang akan dimulai pada jam 03.30 WIB Sabtu dini hari. Selain itu, kegiatan tersebut juga akan diisi sam