Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-71 Tingkat Kota Depok

Posted on 1,050 views

DepokNews– Salah satu agenda Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-71 Tingkat Kota Depok adalah jalan santai yang diselenggarakan pada hari Sabtu tgl 21 Juli 2018.

Jalan santai diikuti sekitar 1.300 peserta yang terdiri dari keluarga anggota koperasi dan warga Depok. Jalan santai tersebut dibuka oleh Walikota Depok KH.Dr.Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna beserta istri, Kapolresta Depok, Kadis Koperasi Depok Fitriawan Sumadi dan para kepala OPD beserta para Camat.

Walikota dan Wakil Walikota terlihat ikut jalan santai dari Start hingga Finish, dengan jalur Balaikota, Pesona Khayangan, kembali ke Balaikota Depok.

Dalam pesannya, Mohammad Idris mengatakan bahwa jalan santai sangat penting dilakukan oleh insan perkoperasian untuk menjaga kesehatan fisik.

“Kalau memiliki fisik yang sehat, dalam menjalankan aktivitas juga bisa maksimal. Apabila aktivitas ekonomi lancar, diharapkan pula terjadi peningkatan pendapatan dan kesejahteraan,” kata Mohammad Idris.

Sedangkan Kadis Koperasi Depok Fitriawan mengatakan,  bahwa jalan santai juga diperlukan untuk menjalin silaturahmi antar penggerak koperasi, sehingga dapat saling memberikan semangat antar mereka.

“Acara jalan santai ini disamping sebagai sarana olahraga supaya badan sehat dan bugar juga sebagai sarana silaturahim. Semoga Kopersi di Kota Depok semakin maju dan anggotanya semakin sejahtera,” kata Fitriawan.

Setelah jalan santai, dilanjutkan dengan Penutupan Pekan Koperasi Kota Depok tahun 2018 oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.