HUT Kota Depok (Istimewa)
DepokNews- Sebanyak 15 ribu makanan gratis disediakan Pemkot Depok, dalam rangka HUT ke-19 Kota Depok di Halaman Balai Kota, Sabtu (28/4/2018). Warga hanya membawa KTP Kota Depok, ditunjukkan ke stand makanan dan dapat gratis.
Antusiasme warga terlihat dengan panjangnya antrian di stand makanan. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, begitu juga dengan minuman. Warga datang tak hanya untuk makanan gratis, tapi juga menikmati pawai dan fashion street.
Ketua Panitia HUT ke-19 Kota Depok, Sidik Mulyono mengatakan warga tidak hanya menyerbu stand setelah mengikuti pawai kendaraan hias saja tapi puluhan atraksi kesenian daerah juga digelar termasuk fashion show.
“Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Depok Kombes Didik Sugiarto , Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Iskandarmanto, Ketua PN Deppk Soebandi dan seluruh pejabat OPD se Kota Depok,” tukas Sidik.
Sementara itu, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok, Citra Yulianti mengatakan acaranya sangat meriah. Ribuan makanan disediakan gratis, meski antri orang tidak mempermasalahkan.
“Seninya itu di antrian, nggak antri gak ramai,” tandasnya.(mia)