DepokNews- Logistik Pilkada Kota Depok tahun 2020 mulai berdatangan. Kali ini berupa kotak suara tiba di gudang penyimpanan logistik KPU Depok yang berlokasi di gudang Kubik Logistik, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (3/11).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok, Nana Shobarna mengatakan, sekitar pukul 11.20 WIB logistik Pilkada Depok 2020 berupa kotak suara sebanyak 4.049 yang telah dikirim dari penyedia dari daerah Bekasi.

“Alhamdulillah 35 hari menjelang 9 Desember, kami telah menerima kedatangan logistik perdana yang tiba di gudang. Seluruh logistik berupa kotak suara kita simpan di gudang Kubik Logistik Kelurahan Tugu Cimanggis,” kata Nana, Selasa (3/11).

Untuk mengantisipasi adanya kebocoran dan hal-hal lain yang dapat merusak logistik tersebut, mengingat saat ini musim hujan, pihaknya pun mengantisipasi dengan menutupi logistik menggunakan plastik

“Sejak jauh-jauh hari kami telah mempersiapkan gudang logistik pemilihan secara baik, agar pada saatnya tiba logistik tersebut seperti hari ini tiba kotak suara kita sudah siap. Kami juga sudah memastikan agar logistik yang sudah masuk di gudang ini terjaga dan terawat dengan baik,” jelas Nana.

Kedatangan logistik tersebut turut diawasi Bawaslu Depok untuk memastikan agar logistik yang diterima KPU Depok sesuai kebutuhan, tepat waktu dan tepat jumlah.

“Kita berharap, sejak dari saat ini akan terus berdatangan kemudian hari logistik pemilihan yang akan kita gunakan nanti dan tentunya pengelolaan logistik ini serta sampai nanti pendistribusian logistik senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tutup Nana.(mis)