Ribuan Kader PKS Depok Ikuti Konsolidasi dan Deklarasi Pemenangan Pilgub Jabar

Posted on 80 views

DepokNews- Ribuan kader  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok hadiri konsolidasi dan deklarasi pemenangan Pilgub Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, di Bumi Wiyata, Ahad (22/10).

Hadir dalam konsolidasi Calon Wakil Gubernur dari PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir, beserta pengurusnya, para Ketua DPC dan DPRa se Kota Depok dan tokoh-tokoh PKS lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Depok periode 2006 – 2016 Nur Mahmudi Ismail.

Deklarasi bertujuan untuk mendukung kemenangan Ahmad Syaikhu sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Calon Gubernur Deddy Mizwar pada Pilgub Jawa barat 2018.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir yang juga sebagai ketua panitia pelaksana pemenangan, mengatakan kedatangan ribuan kader dan simpatisan membuktikan siap memberi dukungan.

“Ini membuktikan kader sangat mendukung sepenuhnya Ahmad Syaikhu berduet dengan Deddy Mizwar, dapat menang di Pilgub Jabar nanti,” jelas Hafid.

Hafid berharap, di Pilgub Jabar 2018 PKS di kota Depok dapat meraih suara 50 persen. Pilgub Jabar 5 tahun sebelumnya PKS di kota Depok hanya meraih 33 persen. Hal ini perlu sinergisitas antara kader dan simpatisan untuk bergerak memberi dukungan.

“Allah beserta kita, semoga memberi kemenangan di Pilgun nanti,” tandasnya.

Dalam konsolidasi dan deklarasi, diisi oleh doa pemenangan dan paparan oleh calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu, serta tanda tangan dukungan dan ikrar pemenangan Pilgub 2018 oleh kader PKS Kota Depok.(mia/mujiran)