Ribuan Driver GRAB BIKE Gruduk Kantor Pusat

Posted on 8 views

Depoknews – Ribuan pengemudi ojek online menggeruduk kantor pusat grab bike di jalan rasuna said kuningan jakarta selatan. Mereka memprotes dengan murahnya tarif promo yang diberlakukan pihak managemen , para pengemudi ini mendesak pihak managemen lebih transfaran dan kembali menerapkan standar tarif perkilo meter agar pendapatan mereka bisa stabil. Sekitar seribu lebih pengemudi ojek online menggelar aksi mogok beroperasi dikantor pusat grab bike di kuningan jakarta selatan.

Para pengemudi ojek online ini menyuarakan aksi protes mereka terhadap pihak managemen lantaran mereka kecewa atas tarif promosi perkilo meter sebesar dua ribu rupiah yang diberlakukan pihak managemen. Mereka menilai promo tarif hingga 79 persen tersebut sangat tidak masuk akal, karena pendapatan mereka menurun drastis.

Jika pihak managemen tak juga menstabilkan besaran tariff, mereka mengancam akan terus menggelar aksi mogok beroperasi secara massal. Ratusan aparat kepolisan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan pun diterjunkan untuk mengamankan jalannya aksi ribuan ojek online tersebut.