Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat foto bersama Pimpinan Soneta Grup, Rhoma Irama

DepokNews- Calon Gubernur Jawa Barat  Sudrajat, kunjungi Studio Soneta milik Rhoma Irama. Kedatangan Sudrajat dalam rangka berkomitmen untuk bekerjasama di Pilgub Jabar.

“Memang kami secara pribadi dengan Soneta dan Forsa serta Idaman sudah komit mendukung Asyik. Juga kami melakukan penetapan berbagai macam hal untuk nanti bagaimana teknis kampanye kita,” jelas Pimpinan Soneta Grup, Rhoma Irama, Senin (19/3/2019).

Rhoma melanjutkan, pihaknya hanya menentukan teknisnya saka. Karena ini adalah pilkada serentak di seluruh provinsi lain.

“Kami juga tugas di Provinsi lain, jadi disusun waktunya agar sinkron dan tidak tabrakan dengan provinsi lain,” terangnya.

Rhoma mengaku bukan juru kampanye Asyik, namun secara pribadi mendukung Sudrajat-Syaikhu sebagai Gubernur dan wakil gubernur Jabar.

“Kalau secara normatif rakyat Jabar makmur, baik dari segi pendidikan dan sebagainya. Jabar harus jadi milik orang Jabar supaya bukan tamu yang memiliki Jabar, harus memimpin Jabar kedepannya lebih baik,” tandas Rhoma.