DepokNews– Pasangan Calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono hari ini menggelar Maulid Akbar yang dirangkai dengan Hari Santri dan Sumpah Pemuda dan Peringatan Hari Santri Nasional

“Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini rutin dilaksanakan oleh Pak Kiai Idris di rumah beliau. Tahun ini acara tersebut dirangkai dengan Hari Santri dan Sumpah Pemuda,” ujar H Khairulloh Ahyari, Ketua Panitia Maulid Akbar kepada jurnaldepok.id, Kamis (29/10).

Ia menambahkan, acara yang dipusatkan dikediaman Mohammad Idris dan disiarkan secara live melalui facebook dan youtube serta zoom meeting bakal menghadirkan penceramah Habib Ali bin Abdurraham Assegaf dan KH Hidayat Nur Wahid.

Kegiatan ini juga akan di ikuti tokoh – tokoh masyarakat di 11 kecamatan secara virtual.

“Acara tersebut juga menghadirkan Raja Dangdut, H Rhoma Irama dan group Nasyid Izzatul Islam,” paparnya.

Khairulloh yang juga merupakan Anggota DPRD Depok Fraksi PKS mengungkapkan dalam acara tersebut Rhoma Irama juga akan menyampaikan tausiyah.

“In Sya Allah beliau (Rhoma,red) akan nyanyi juga,” ungkapnya.

Maulid Akbar yang mengangkat tema ‘Dengan Semangat Maulid Nabi, Songsong Pemuda dan Santri Memimpin Negeri’ akan dipandu oleh MC, Agus Idwar.

Bakal hadir pula para ketua parpol yang tergabung dalam Koalisi Terta Adil Sejahtera (TAS) seperti PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya