Anggota DPRD Kota Depok dari PKS H. Khairulloh (tengah) bersama Kadishub Depok H. Dadang Winana dan Kabid Lalin, Anton Topani.

DepokNews–Setelah beberapa kali mendapatkan laporan keluhan warga terkait penutupan perlintasan kereta yg berlokasi di Jl. H. Dul RT 05/05 kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, anggota DPRD Kota Depok dari PKS, H. Khairulloh berkordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan Kota Depok untuk mencari solusi.

Jumat tgl 14 Februari 2020, H. Khairulloh diterima oleh Kadishub Depok H. Dadang Winana dan Kabid Lalin, Anton Topani. Pertemuan mendiskusikan keinginan masyarakat agar pintu perlintasan kereta di Jl H. Dul tersebut dibuka kembali, krn sangat penting utk aktifitas warga.

“Alhamdulillah pertemuan dengan Dinas Perhubungan Kota Depok menghasilkan kesepakatan langkah-kesepakatan untuk mencari solusi demi kepentingan dan keselamatan masyarakat,” kata H. Khairulloh

Menurut H. Khairulloh kesepakatan tersenut antara lain: Pertama, Mengundang Direktorat Keselamatan Perkertaapian dan Daops 1 PT KAI. Kedua, Mengusulkan agar perlintasan dibuka kembali. Atau solusi dengan pengaturan waktu dan penjagaan dari warga. Dan ketiga, agar ada solusi yg bersifat win win solution.