DepokNews–Depok, 03 Oktober 2020 – Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Dr. KH. Mohammad Idris. MA, meresmikan posko relawan dan rumah relawan di wilayah Sukatani, Tapos, pada hari sabtu (03/03/2020) siang. Dalam kesempatan tersebut lebih dari 70 orang hadir yang terdiri dari tokoh Masyarakat Setempat, Ketua RT dan RW, LPM, serta Komunitas dari para pendukung Idris-Imam yang menamakan dirinya SMILE (Sahabat Milenial Idris-Imam). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan Partai pengusung yaitu, PKS, DEMOKRAT, PPP, dan BERKARYA.

Idris menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukungnya karena berkenan terus berjuang dalam pemenangannya di Pilkada 2020 nanti. Idris menyampaikan bahwa Posko pemenangan tersebut tidak hanya dijadikan sebagai Pusat rumah relawan namun juga sebagai wadah aspirasi warga Tapos dan sekitarnya. “selain menjadi posko pemenangan saya berharap, posko ini bisa menjadi rumah aspirasi masyarakat, agar bisa menindaklanjuti keluhan dan aspirasi warga”. ucap Idris saat sambutan

Di hadapan pendukungnya, Idris menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan  dan menyelesaikan masalah Tapos khususnya berkaitan dengan pelayanan kesehatan.

“Insya Allah RSUD wilayah timur di Tapos bisa  mulai digunakan tahun 2022, selain itu untuk kesehatan dasar masyarakat, kami akan membangun Posyandu dan Posbindu per RW jika belum ada, dan yang sudah ada akan kita berikan bantuan renovasi pembangunan.

Selain itu, Idris juga membahas mengenai komitmen membuka Lapangan Kerja melalui penciptaan wirausaha, serta komitmen mewujudkan Fasilitas Publik untuk Milenial. “Untuk lapangan kerja dan fasilitas publik kami akan berkomitmen mewujudkan 5000 pengusaha muda baru dan 1000 pengusaha perempuan, selainitu, untuk generasi milenial kita akan upayakan Gedung Olahraga agar anak muda bisa terwadahi”. jelas Idris.

Ketua komunitas SMILE, Irfan Januar memberikan respons positif atas rencana yang dibuat Idris tersebut. “Insya Allah program-program yang dijelaskan Pak Idris bukan hanya janji semata, tapi memang sudah terbukti nyata, kami Komunitas Smile akan berusaha memenangkan Pasangan Idris-Imam di Wilayah Tapos kami targetkan 80% kemenangan di wilayah Tapos” ujar Irfan

Selama kepemimpinan Mohammad Idris, Depok telah merintis pembangunan RSUD di wilayah timur yang saat ini pembangunannya telah selesai dan menginisiasi pelayanan operasional puskesmas selama 24 jam, disamping itu saat ini sudah ada 10.200 kader posyandu dan 3.720 kader posbindu yang tersebar diwilayah Depok. Dalam hal fasilitas publik, Tapos sendiri telah memiliki Stadion Mini yang telah di Renovasi dan Taman Terpadu.