Resmi Jadi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono Dilantik di RS Mitra Keluarga

DepokNews – Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi dilantik sebagai Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Idris dan Imam dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Jumat (26/2/2021).

Namun, Imam Budi Hartono mengikuti pelantikan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok secara virtual atau online karena masih menjalani isolasi bersama istrinya.

Selama pelantikan berjalan, Imam didampingi istri bernama Etty Maryati Salim.

Dan petugas pendamping pelantikan dengan menggunakan pakaian asmat.

“Alhamdulillah saya sudah dilantik di rumah sakit Mitra Keluarga. Kondisi saya sedang jalani isolasi mandiri karena Covid-19, gak bisa ke Bandung, ” kata Imam Budi Hartono, Jumat (26/2/2021).

Imam menuturkan setelah dilantik, dia akan bersilaturahmi dengan seluruh OPD di Kota Depok.

Dia pun akan ‘kulonuwun’ pada Wali Kota untuk bekerjasama dengan baik dalam pemerintahan ke depan.

“Kami akan mempersiapkan RPJMD 2021-2026 yang sudah dikerjakan beberapa hal. Mungkin akan disempurnakan beberapa hal dalam pekan-pekan ini. Kemudian saya akan evaluasi usulan musrenbang dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, dinas,” tambahnya.

Kemudian Imam akan melihat janji-janji kampanye yang mungkin bisa dilaksanakan 2021-2022 yang akan datang sehingga warga kota depok bisa mendapatkan pelayanan yang baik, memingkatkan perekonomian dan kehidupannya.

Dia pun ingin bisa silahturahmi kepada tokoh dan relawan yang selama ini membantunya dalam memenangkan Pilkada Depok Idris-Imam.

“Yang terakhir kebetulan saya telah membuat buku atau autobiografi saya, mudah-mudahan saya bisa launching dengan judul Anak Supir Jadi Wakil Wali Kota Depok. Mohon doanya agar semua ini bisa berjalan lancar,” pungkasnya.