Resmi Dukung Demiz di Pilgub Jabar, PAN Depok Gerakkan Mesin Partai

Posted on 19 views

DepokNews- Usai keputusan resmi dari DPP dan DPW Partai Amanat Nasional (PAN), yang mengusung Deddy Mizwar (Demiz) dalam Pilgub Jawa Barat 2018. DPD PAN Kota Depok siap menggerakkan mesin partai menuju kemenangan.

Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno mengatakan secara otomatis jika DPP dan DPW sudah resmi mendukung Demiz. Berarti ini adalah intruksi untuk semua DPD sampai ke kader PAN di Jabar untuk bergerak.

Mesin partai DPD PAN Depok sebelumnya sudah disiapkan dan tinggal star mape saja pasti sampai tujuan. Tentunya kemenangan Demiz dan kemajuan Jabar.

“Sosialisasi secara internal partai sudah dimulai. Untuk roadshow masih menunggu jadwal dari DPW,” ujar Igun, Jumat (27/10).

Mengenai pernyataan Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan yang mendukung Demiz tanpa syarat, Igun mengatakan bahwa PAN tidak perlu memakai mahar dalam meminang Demiz. PAN tidak mengharuskan Demiz menjadi kader PAN, tetapi harapan PAN adalah dapat memajukan Jabar.

“Ini menandakan PAN mendukung dengan ikhlas tanpa syarat apapun, asal Jabar maju,” ungkap Wakil Ketua DPRD Depok ini.

Igun menerangkan, betapa PAN memilih seorang calon pemimpin bukan karena dia harus membalas apa yg sudah di berikan, tetapi PAN sudah bahagia bila memilih pemimpin yang bisa menjadi panutan masyarakat. Menjadi contoh dan suritauladan yang bisa diterima di semua kalangan, dan bisa memajukan jawa barat lebih baik lagi.

“Kami mengikuti instruksi yang diberikan, dan PAN Depok siap memenangkan Pilgub Jabar 2018,” tukas Igun.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Biro DPD PAN Kota Depok, Azhari. Bahwa PAN Kota Depok siap berkontribusi dalam pemenangan Pilgub Jabar 2018. Apa yang menjadi keputusan DPW dan DPP akan diteruskan ke semua pengurus dan kader, untuk mendukung Pilgub nanti.

“Tentu kami akan sekuat tenaga dalam memberikan dukungan demi kemajuan dan kesesuksessan Pilgub Jabar 2018,” pungkasnya.(mia)