Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Depok, Imam Budi Hartono Ucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

DepokNews—Pasangan Idris Imam secara resmi dinayatakan sebagai pemenang Pilkada Kota Depok 2020 setelah KPU menggelar rapat pleno terbuka perhitungan suara tingkat kota, Selasa (15/12/2020).

Menanggapi kemenangan tersebut Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengucapkan Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ini amanah yang sangat berat, doakan kami bisa menjalankan Amanah ini dengan baik. Insya Allah kami akan berkomitmen melaksanakan program-program dalam kampanye kemarin,” kata Imam Budi Hartono

Menurut Imam Budi Hartono, kemeangan ini adalah kemenangan warga  Depok, kemenangan kaum emma-emma, buruh, guru, para ustadz ustadzah, Habaib, pendeta, komunitas konghucu – hindu dan budha, kaum milenial, anak-anak muda yang berharap Depok lebih baik lagi.

“Terutama bangkit dari kondisi terpuruknya ekonomi karena Covid-19. Kita akan hidupkan para pembisnis UMKM, starup baru, dan pusat-pusat olahraga yang akan menambah imunitas kesehatan bagi warga Depok, perbanyak ruang terbuka hijau utk ruang bermain anak-anak sebagai  generasi cerdas Kota Depok,” tambah Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Depok sehingga Pilkada bisa berlangsung dengan lancer, aman dan damai.

“Kami juga berterima kasih kepada partai pengusung PKS, Demokrat, PPP, Berkarya, Timses, Komunitas Idris Imam, dan semua warga para pendukung setia Idris Imam,” tambah Imam Budi Hartono.

Terakhir Imam Budi Hartono memohon maaf kepada seluruh warga Depok jika selama kampanye ada hal-hal yang tidak berkenan.

“Termasuk kami juga memohon maaf kepada paslon nomor satu Bapak Pradi dan Ibu  Afifah. Pilkada sudah selesai mari kita Bangun Depok Bersama menuju Depok Maju – Berbudaya dan Sejahtera,” pungkas Imam Budi Hartono.