Hj Nur Azizah Tamhid, BA, MA anggaota DPR RI

DepokNews–Hj Nur Azizah Tamhid, BA, MA Resmi Menjadi Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Jabar VI setelah dilantik pada sidang paripurna DPR RI, Selasa (1/10/2019) bersama seluruh anggota DPR RI lainnya.

Menanggapi pelantikannya tersebut, Hj Nur Azizah Tamhid merasa bersyukur sekaligus banyak beristigfar karena menjadi anggota DPR RI merupakan amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan pada rakyat dan kepada Allah SWT.

“Bagi saya jabatan anggota DPR RI ini amanah yang sangat besar dan berat, maka kami minta doa dan dukungan masyarakat agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada masyarakat Depok dan Bekasi yang telah memberikan amanah kepada kami sehingga kami terpilih menjadi anggota DPR RI,” kata Hj Nur Azizah Tamhid.

Hj Nur Azizah Tamhid yang juga seorang Ustadzah berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur penuh kedamaian.

“Kalau kita cermati akhir-akhir ini sebagian masyarakat Indonesia mudah tersulut pertikaian oleh hal-hal yang kecil, misal berita bohong atau hoax, maka saya berpesan marilah kita pererat tali persaudaraan berbangsa dan bernegara dalam bingkai Bineka Tunggal Eka,” pungkas Hj Nur Azizah Tamhid.