DepokNews Organisasi kepemudaan sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gema Keadilan Kota Depok memiliki ketua baru, yakni Ade Firmansyah.

Ade secara resmi menjabat Ketua Gema Keadilan Kota Depok untuk periode 2020-2025, usai mengikuti prosesi pelantikan Ketua Gema Keadilan secara serentak se-Jawa Barat di Bandung, Ahad (6/12/2020).

“Pelantikan kepengurusan ini adalah sebagai langkah menyukseskan suksesi dan penyegaran kepengurusan. Selain itu, menyegarkan kembali semangat dan langkah kontributif organisasi sayap pemuda PKS,” tutur anggota DPRD Fraksi PKS Kota Depok ini.

Dirinya pun mengajak seluruh elemen pemuda PKS Kota Depok untuk melanjutkan kembali kegiatan-kegiatan membangun masyarakat.

“Apapun yang bisa dikontribusikan, pemuda harus terus bergerak. Jangan takut salah. Meski saat ini di tengah kondisi pandemi, banyak hal yang bisa dilakukan. Pemuda itu ciri khasnya adalah kreatif,” katanya.

Salah satu tugas yang paling dekat saat ini, lanjutnya, adalah ikut menyukseskan pelaksaan pilkada serentak di Kota Depok, Rabu (9/12/2020).

“Kita ingin pelaksanaan pilkada berjalan kondusif, aman, dan lancar. Mari kita hindari politik kotor berupa money politic, black campaign berupa sebaran berita bohong dan fitnah. Semoga sukses pilkada akan menghasilkan pemimpin yang jujur dan amanah, serta kemajuan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.